Satpam Bodoh | Cerita Lucu

by zay nie , at 09.30 , has 0 komentar
Pada suatu hari ada seorang satpam yang biasa jaga di posnya (jaga di rumah gede banget) kayakknya yang
empunya rumah itu tajir gitu deh... Kejadian malem hari..
 PAK satpam ini terbangun dari tidurnya di pos,
karena HPnya berbunyi... trulululut...trulululut...trulululut...
 Orang: Halo... satpam???
 Satpam: iya,, pak ini saya... ada yg bisa saya bantu?? 
Orang: Begini,, kamu ke kamar mami, terus kamu intip dari lobang kunci pintu,, liat,, mami lg ngapain.. Satpam: Tapi pak...? 
Orang: Sudah laksanakan !!!
 Satpam: Baik.. 
Tidak lama kemudian satpampun kembali ke pos dan
ditelfon lagi... 
Orang: Gimana?? udah?? 
Satpam: Udah pak.. 
Orang: Apa yg dilakuin mami?? 
Satpam: Nyonya sedang tidur pak,, dengan seorang pria kulit putih
 Orang: Huh.. sudah kuduga.. ia berselingkuh..
Sekarang dengar, kamu ambil pisau di dapur, Bunuh Pria itu.. dgn mami juga,,, 
Satpam: wew kk wew.. tapi pak??? Orang: sudah cepat laksanakan !!! ntar saya atur
selanjutnya... Mau membantah kamu???? 
Satpam: Ba ba.. ba.. baiklah pak...
 Tidak lama kemudian satpam pun kembali... Setelah melaksanakan tugasnya.. 
Orang: Bagaimana?? sudah??? 
Satpam: Sudah pak... 
Orang: Bagus !! mereka mati??? 
Satpam: Mati pak... Orang: BAGUS ! CERDAS !!
Sekarang, kamu buang mayatnya ke sungai belakang rumah.. 
Satpam: @&$&@*# sungai????
Bukanya belakang rumah tuh Mall pak???
 Orang: Wew... lho emang ini rumah siapa??? 
Satpam: Ini kan rumah bapak Hans kan??? Bagaimana sih??? 
Orang: OOOOoooOO maaf ya..Salah sambung saya..
Hehee.. Satpam: @_@##$^&**@_@
.............................................
Satpam Bodoh | Cerita Lucu
About
Satpam Bodoh | Cerita Lucu - written by zay nie , published at 09.30, categorized as cerita lucu . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Cerita Sensasi
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger