Kamis, 13 Desember 2012

Kata-kata lucu yang pernah ada | Cerita Lucu

Kali ini Zaykoplo mengahadirkan cerita lucu yang berjudul "Kata-kata lucu yang pernah ada".

A : Friend gue abis diputusin cewe gue :'(
B : Loh kok bisa sih?
A : Gue ketahuan selingkuh
B : Loe Selingkuh sama temennya?
A : Bukan, sama bapaknya
B : -___-
---------------------------------------------------
*Toko Burung* adek kamu mau cari burung jenis apa? | "angry bird ada bang ?" | -___-
---------------------------------------------------
10 Tips membuat cewe tergila-gila, 1. Kasih kado perhiasan, 2-30 ulangi secara terus menerus cara 1... hihihii
---------------------------------------------------
Sms pending, pacar komplen truss?? suruh ajah pacar loe jadian sama operator seluler biar puas komplenya..
---------------------------------------------------
Parah bro, ini adalah pertama kali gwe ngerasa jomblo yang paling lama..
Emang loe pacaran terakhir kapan?
Belom pernah bro...
-____-
---------------------------------------------------
"Tes selanjutnya kamu harus melakukan lompat dari ketinggian 35M ke dalam kolam
"Tapi pak saya tidak bisa berenang...
"Santai ajah, kolamnya gak ada air nya kok
"-__-
---------------------------------------------------
Karena sering mendapat umpan manis, Gonzales dikabarkan mempunyai penyakit diabetes..
---------------------------------------------------
Sebagai tanda bahagia karena telah lulus casting buat iklan sebuah merek 'kopi, Tora Sudiro mengubah namanya menjadi Tora Bika..
---------------------------------------------------
Musim yang sangat dibenci sama para jomblo yaitu " Musim Panas", panas liat orang yang punya pacar.
----------------------------------------------------
"Sayang kamu kok luchu banget sih, unyu-unyu kayak babby..
"Wah serius ayang?
"Iya serius, kayak babby Tikus yang lagi pake popok..
------------------------------------------------------

Gimana udah ketawa nya? Semoga Cerita Lucu yang saya terbitkan dapat menghilangkan stress yang anda miliki.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata-kata lucu yang pernah ada | Cerita Lucu

0 komentar:

Posting Komentar