Bejo, Bu Guru, Udin Dll | Kesah Lucu

 On Jumat, 14 Desember 2012  

Kali ini Zaykoplo mengahadirkan cerita lucu yang berjudul "Bejo, Bu Guru, Udin Dll".



Bejo, Bu Guru, Udin Dll

***____KOPLAK PAGII____*****

Bu Guru: bejo Pekerjaan Rumah kamu mana? Bawa kedepan..
bejo: Ini Bu... *nyodorin clurit*
Bu Guru: Ya Allah! PR kamu Drun!!
bejo: Ya ini Pekerjaan Rumah saya Bu, ngarit rumput untuk kambing saya. Kambing saya ada 5 lho, rupa2 warnanya..
Bu Guru: Haduuuh.. *tepok jidat*

---------

...
Bu Guru: Adudin Pe'er kamu kumpulin ke depan..
udin: Ini Bu.. *ngasih amplop*
Bu Guru: Apa ini?! Kamu mau nyuap Ibu?
udin: Enggak Bu..
Bu Guru: Ibu tuh minta tugas bahasa PR mengarang minggu kemarin? Mana?!
udin: Saya masukan dalam amplop itu, karena saya mengarang surat cinta buat Ibu...
Bu Guru: Eeaaa... *muntah bintang*

---------

Bu Guru: Poltax mana PR kamu?
Poltax: Aduuhh lupa lagi Bu, maaf..
Bu Guru: Iihh aku benci! Benci! Benci! Kamu jahaaat... *pukul2 manja pundak poltax*
bejo: Dih!
udin: *lompat sumur*

----------

Bu Guru: Hari ini pelajaran sejarah, tentang perjuangan para pahlawan berperang melawan musuh. Mengenang jasa pahlawan itu penting anak2...
Poltax: Oh yeah?!
bejo: Sumpeh lo?!
udin: Trus kami bertiga musti manjat tiang bendera dan teriak WOOOWW ke seluruh kabupaten gitu?!
Bu Guru: *menstruasi dari mata* *nangis darah*

--------

Bu Guru: bejo coba kamu sebutkan benda bersejarah yg dipake berjuang melawan musuh?
bejo: Pliss deh Bu jgn bikin saya galau, saya udah ga mau mengingat masa lalu, sakidd beud..
Bu Guru: Kamu stress ya Drun?
udin: Saya tau Bu! *ngacung tangan bekas ngupil*
Bu Guru: Apa?
udin: Beha Rambo!
Bu Guru: *terjerembab*

----------

Bu Guru: Sebelah kiri ini pulau apa anak2?
udin: Pulau Sumatera, Bu..
Bu Guru: Betul. Kalo yg atas ini pulau apa?
Poltax: Pulau Kalimantan..
Bu Guru: Kalo yg ditengah2?
bejo: Di tengah2 pulau Jawa, wayangnya bingung lhadalah dalangnya bingung yg penting bisa ketawa! Sampai ketemu lagi di Opera Va Javaa...
Poltax+udin: Yaa' eee.... *banting parto*
Bu Guru: Tuhan tolong, mereka membuatku GILAAA!!

--------

Bu Guru: Adudino...!! Kenapa kamu melototin Ibu begitu?? Hah?!!
udin: Bu, maafkan saya selama ini saya sudah salah menduga... *geleng2 kepala*
Bu Guru: Maksudmu?
udin: Selama ini saya kira bidadari adanya cuma di surga, ternyata di depan kelas juga ada.. *ngedip tampan*
Bu Guru: Eeaa.. *mimisan* *usap pake soptek*

--------

Bu Guru: Poltax, kamu pagi ini manis bgt..
Poltax: Masa seh Ibu..
Bu Guru: Iya, liat tuh gambar burung garuda di dinding, sampai menoleh pas kamu lewat barusan..
Poltax: Aihmaakk..
udin: COTT LAH! *cakar2 dinding*
Bu Guru: Hei.. Kamu kenapa?
udin: Hargai dikit dong perasaanku, aku benci kamu.. *lari keluar kelas* *nangis di toilet*

---------

Bu Guru: bejo, coba kamu gambar segitiga sama kaki...
bejo: Ah Ibu nih ngajarin yg ga bener aja sih..
Bu Guru: Kamu?!
bejo: Asal Ibu tau ya, saya tuh gambar segitiga sama tangan aja masih fals, apalagi sama kaki! Yg enggak2 aja!

---------

Bu Guru: Poltax! Kamu gambar 5 ekor Panda?
Poltax: Ah gambar Panda mah gampil..
Bu Guru: Buktikan..
Poltax: Nih, udah Bu...
Bu Guru: Kok cuma titik2 lima gini?!
Poltax: Ya begitu Bu, itu gambar 5 ekor panda dilihat dari puncak monas...

Bu Guru: GLEK *keselek sapu*

-------

Bu Guru: Coba kamu udin gambar 5 ekor panda..
udin: Boleh.. Ini Bu..
Bu Guru: Cepet bgt... Lho tapi mana gambarnya? Kertasnya masih kosong gini?
udin: Masa sih? Tadi ada kok.. *pura2 nyari*
Bu Guru: Mana?
udin: Owh kayaknya Pandanya sembunyi nih Bu, mereka malu dilihat sama orang secantik ibu...
Bu Guru: Lambemu... *jidat merona*

-------

Bu Guru: Poltax..
Poltax: Saya Ibu..
Bu Guru: Malam minggu kamu biasanya kemana?
Poltax: Ga kemana2...
Bu Guru: Kalo begitu malam minggu nanti datang ke kosan Ibu ya, temenin Ibu menghabiskan malam panjang?
Poltax: Owh.. Siap Bu! Ini akan menjadi PR terindah dalam hidup saya..
udin: Woey apa2an ini?!! *banting pulpen*
Bu Guru: Kamu kenapa Min?
udin: Okay gapapa..! Silahkan Ibu malam minggunya sama Poltax, tapi kelak malam pertamanya harus sama saya!
Bu Guru: Cerruuuddd... *muntah brutal*

HEAD ADMIN

Gimana udah ketawa nya? Semoga Cerita Lucu yang saya terbitkan dapat menghilangkan stress yang anda miliki.
Bejo, Bu Guru, Udin Dll | Kesah Lucu 4.5 5 Unknown Jumat, 14 Desember 2012 Kali ini Zaykoplo mengahadirkan cerita lucu yang berjudul " Bejo, Bu Guru, Udin Dll ". Bejo, Bu Guru, Udin Dll ***____KOPLA...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar